Senin, 11 November 2013

iPad Mini Kini Hadir Dengan Layar Retina


DREAMERSRADIO.COM - Setelah terus menerus diterpa rumor, akhirnya Apple telah resmi memperkenalkan iPad Mini generasi kedua pada sebuah acara yang digelar di The Yerba Buena Center, San Fransisco, Amerika Serikat, dengan mengusung teknologi layar retina.

Apple tidak merilis iPad Mini baru ini dengan nama iPad Mini 2. Apple lebih senang menggunakan nama produknya tersebut dengan iPad Mini With Retina Display. Artinya apple telah menjawab permintaan konsumen dengan menghadirkan layar retina di tablet versi mininya.
Dilansir dari Theverge, iPad Mini Retina Display ini masih menggunakan layar yang sama dengan versi sebelumnya, yaitu 7,9 inci. Perbedaanya terletak pada dukungan resolusi. Tapi saat ini iPad Mini tersebut telah mendukung resolusi 2048 x 1536 piksel.
Tak hanya itu, untuk dapur pacunya Apple juga memperbaharui prosesornya. iPad Mini Retina Display akan dipersenjatai dengan prosesor Apple A7 64 bit. Prosesor ini juga dapat ditemukan pada iPad Air dan iPhone 5S.
Bahkan produik ini juga dilengkapi dengan kamera iSight 5 megapiksel pada bagian belakang dan kamera 1,2 megapiksel pada bagian depannya. Apple pun mengklaim produk ini mampu hidup selama 10 jam waktu pemakaian.
Seperti biasanya, ada dua pilihan model yang tersedia, yaitu model WiFi dan WiFi plus jaringan seluler. iPad Mini Retina Display nantinya akan hadir dengan satu pilihan media penyimpanan baru, yaitu 128 GB. Artinya, perangkat tersebut akan tersedia dalam kapasitas 16, 32, 64, dan 128 GB
Sementara itu,  produk ini akan dijual dengan harga mulai dari US$ 399 untuk versi 16 GB WiFi only dan US$ 529 untuk versi 16 GB WiFi plus jaringan seluler. Setiap model berikutnya akan memiliki selisih harga sebesar 100 dollar AS.
iPad Mini Retina Display direncanakan hadir mulai November 2013 mendatang. Perangkat ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan silver.

0 komentar:

Posting Komentar